Tugas Bahasa Indonesia Kelas XII halaman 28 buku paket semester 1 kurikulum 2013




Berikut ini Jawaban tugas Bahasa Indonesia kelas XII halaman 28 buku paket kurikulum 2013.
[1]  Pada mulanya ASEAN merupakan Wadah kerja sama ekonomi, social, Negara anggota untuk bersatu dan bekerja sama, meskipun Asia Tenggara pada saat itu diwarnai dengan pergolakan antar Negara maupun antar kekuatan di luar kawasan. Aspirasi politik yang mendasari Deklarasi Bangkok mengupayakan stabilitas regional yang dapat menunjang pembangunan nasional di segala bidang bagi Negara anggota ASEAN. Para pemimpin/ pendiri ASEAN menyadari bahwa di antara Negara anggota terdapat perbedaan latar belakang sejarah maupun sikap politik, serta kenyataan dalam bidang ekonomi sebagian besar Negara anggota bersaing sebagai penghasil komoditi yang sama. Oleh karenanya, langkah yang diambil bersifat pragmatis.

No.
Deklarasi Bangkok
1
Mempercepat pertumbuhan ekonomi, kemajuan social, dan perkembangan kebudayaan dikawasan Asia Tenggara.
2
Memelihara perdamaian dan stabilitas dengan menjungjung tinggi hukum dan hubungan antara Negara – Negara di Asia Tenggara.
3
Meningkatkan kerja sama yang aktif dan saling membantu dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, teknologi dan administrasi.
4
Saling memberikan bantuan dalam bidang fasilitas latihan dan penelitian pada bidang pendidikan, kejuruan, teknik dan administrasi.
5
Bekerja sama lebih efektif untuk mencapai daya guna lebih besar dalam bidang pertanian, industri dan perkembangan perdagangan termasuk studi dalam hal perdagangan komoditi internasional, perbaikan pengangkutan dan fasilitas komunikasi serta meningkatkan taraf hidup rakyat
6
Meningkatkan studi tentang masalah-masalah di Asia Tenggara.
7
Memelihara kerja sama yang erat dan bermanfaat dengan berbagai organisasi internasional dan regional lain yang mempunyai tujuan sama serta mencari kesempatan untuk menggerakkan kerja sama dengan mereka





......Semoga Bermanfaat......


2 komentar

igan sugandi delete February 8, 2016 at 4:53 PM

makasih gan sangat bermanfaat

Unknown delete August 4, 2016 at 2:43 PM

thax suhu, sangat membantu mengerjakan tugas yg selalu ada :v