Proposal kegiatan Pameran





    Proposal merupakan kigiatan yang dapat digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan –     kegiatan contohnya seperti kegiatan pameran.
    Proposal juga dapat digunakan untuk mencari dana dari berbagai pihak ( Sponsorship ) untuk                 membantu dalam melancarkan sebuah penyelenggaraan kegiatan yang direncanakan.
    Secara umum sistematik isi proposal biasanya mencakup atas :
          1.      Latar Belakang
          2.      Tema
          3.      Nama Kegiatan
          4.      Lkamsun / Dasar Penyelenggaraan
          5.      Tujuan kegiatan
          6.      Susunan kepanitian ( panitia )
          7.      Anggaran Biaya
          8.      Jadwal kegiatan
          9.      Ketentuan ( Sponsorship )
          10.  Dll.

   Mungkin ada bingung dengan bagaimana sih membuat proposal yang baik dan benar.  
   Tenang sobat kali ini saya akan memberikan contoh pembuatan proposal. Ketika waktu saya sedang    sekolah di sekolah kejuruan saya diberikkan tugas oleh guru saya bahwa saya disuruh membuat            sebuah proposal pameran seni rupa untuk kegiatan di sekolah saya.  Nah sebagai contoh nya sobat      bisa lihat disini Contoh Proposal silahkan diklik.




Terimakasih Semoga Bermanfaat